Sabtu, 30 Agustus 2014

Rahasia Langsing 100% Alami



“Dengan memakai metode diet memutar
karbohidrat, makan 4x sehari ini,
Konsumen kami telah turun berat badan 
hampir 15 Kg!”


Pengakuan  Ibu. Desi Arianti


Di hari pertama, seperti yang bisa anda lihat, foto saya di atas, sangat gemuk, saya sering minder dengan berat badan saya dan bentuk tubuh saya, karena saya adalah ibu rumah tangga yang mobilitasnya lumayan tinggi :-)…Berat badan saya pada waktu itu 65 KG!

Kemudian, saya mencoba metode diet ini, dengan cara memutar karbohidrat dan protein, dan makan 4x sehari!
Dan keajaiban terjadi! Berat badan saya turun 5 KG hanya dalam 11 hari! WOW!


Setelah 11 hari menjalankan diet ini, berat badan saya turun dari 65 menjadi 60, lumayan!

Tapi, belum merasa cukup langsing, saya menjalankan metode ini lagi, karena gampang dan bisa dipraktekkan oleh saya yang notabene mobilitasnya tinggi :-)

Upsss….

Berat badan saya turun lagi! Asyik! Dari 60 Jadi 55! Hehe….diet yang sangat gampang ya?
 

Ini foto saya sebelum dan sesudah turun berat badan:


APAKAH HANYA IBU DESI SAJA YANG BERHASIL??
Udah banyak kok,  klik disini untuk melihat kesaksian yang lain
 
Perbandingan Metode diet ini  dengan yang lain:


“Saya suka melihat customer yang tersenyum puas setelah membeli produk saya, maka, jika setelah 30 hari menerapkan metode unik ini dan tidak ternyata tidak terbukti, maka, setelah 30 hari anda boleh meminta uang kembali dari kantong saya sendiri!”

Karena saya menerapkan prinsip:
Konsumen puas = uang halal = hati saya juga puas

Dengan begitu terhapus lah semua keraguan… anda boleh mencoba metode ini selama 11 hari, tidak terbukti, uang kembali…

Salam Hormat, 














Jika anda masih ada pertanyaan mengenai produk ini, silahkan hubungi 
admin :   
SMS  :  0899 4681628
BBM  :  By Request 


HARGA E-BOOK :
-  Kirim Via e-mail  :  Rp. 75.000,-

-  Kirim ke Alamat  :  Rp. 139.000,- (langsung cetak)
   (include ongkir + softcopy dalam CD)

* Support Via SMS / BBM / Email langsung dari saya LIFETIME :)
   Setelah mengorder e-book, saya tidak akan pernah meninggalkan anda :)

Apabila sudah siap memesan, silahkan klik CARA ORDER
 

1 komentar:

Terimakasih untuk para Readers (^_^)
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini yaaa.... :)