Selasa, 02 September 2014

review Ratus V Celup Instant


Hi readers... (^_^)
Kali ini aku mau Review salah satu Produk teranyar "Roro Mendut" yaitu RATUS V CELUP INSTANT


Saya mau review bukan karena saya sebagai Penjual Roro Mendut Lho, :-p
Tapi MURNI karena saya sebagai Pemakai / Konsumen :)


Jadi ceritanya dulu sebelum saya Aktif bergelut di binis Roro Mendut, saya di kirimin 1 Paket Roro Mendut oleh salah seorang sepupu saya, Awalnya saya nggak nyobain yang namanya Ratus V Celup Instant ini karena saya Alhamdulillah nggak ada masalah di Nona V, saya hanya cobain Rangkaian Produk lainnya, dan hasilnya SANGAT MEMUASKAN ^_^ sehingga saya memutuskan untuk Bisnis Produk ini juga, hehehe

Tapi saat ini, ketika saya lagi HAMIL tepatnya udah usia kehamilan 18 minggu 4 hari (2 Sept 2014), masalah itu mulai muncul. Masalahnya muncul semenjak usia kandungan 12 minggu (pada usia kandungan 9 minggu sempat nginep di RS karena Pendarahan T_T hiks... hiks...

Belakangan2 ini masalahnya semakin paraahh,,,,
sampai-sampai saya nggak konsen kerja dikantor...

(MAAF) susah nahan untuk tidak menggaruk2 Nona V, bahkan saya pernah menggaruknya sampai LECET (parahkan..???)

Keputihan sangat banyak, saya sudah ke Dokter dan cuma dikasih antibiotik,
Setiap Inget mau make si Ratus V, baru ingat kalao semua Stok Ratus V ditinggal di kantor,
GALAU bangets....

Akhirnya 4 hari yang lalu saya langsung masukin 2 kotak Ratus ke dalam tas agar tidak lupa lagi,

sampe Rumah Ratus langsung saya Seduh dengan Air Panas mendidih (maksudnya agar cepat keluar Sari Ratus nya), habisnya udah nggak nahan hiks...hiks...hiks...


Karena saya lagi hamil, jadi saya gunain aja untuk membasuh Nona V, tunggu air seduhan agak mendingin (suam2 kuku).
dan... AMAZING...!!!
Gatalnya langsung hilang (tapi keputihan yang keluar sangat banyak setelah menggunakan Ratus, mungkin bakteri-bakteri yang terdapat pada Nona V dibuang :)  dan itu tidak berlangsung lama..

Besok paginya, saya kembali menggunakan Sisa Seduhan semalam untuk membasuh Nona V lagi (dengan menambahkan sedikit air panas),
dan sudah 4 hari Nona V Nggak gatal lagi, dan keputihan mulai berkurang..

"Padahal saya lagi Hamil Lho & Pernah Pendarahan juga"


Jadi ini membuktikan kalau Produk Roro Mendut itu SANGAT AMAN, dan berkhasiat (^_^)

Manfaat Ratus-V ini adalah untuk melancarkan aliran darah dan membuat otot-otot Vagina lebih relax, mencegah dan mengobati keputihan, mengatasi sindrom Pra-menstruasi, sebagai antiseptik untuk menghindari gatal dan lendir berlebih, membersihkan Vagina agar Besih, Kesat dan Wangi, serta mengencangkan organ intim kewanitaan sehingga meningkatkan kualitas hubungan.



other articles

-  Kulit Putih dan halus dengan Masker 
-  Anda calon pengantin...??? klik disini
-  Putihkan selangkangan Hitam kamu disini
-  Bau Ketti menganggu? cari tau solusinya
-  Selulit dimana-mana? klik disini
-  Luluran yuks reader, biar tambah kinclong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk para Readers (^_^)
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini yaaa.... :)