Rabu, 03 September 2014

Review V Scrup Pemutih Selangkangan


Hi Readers....

Aku nulis lagi nich, mumpung lagi break kerja di kantor,
hehehehe :-)

Mau Nyebar Racun lagi nich untuk para Readers ku tercinta #peyukkk...
Yang pasti racunnya nggak bikin SAKIT ataupun MATI,
Tapi Racunnya malah bikin para readers makin ca'em...
ehm... ehm... ehm...

Kembali mau Review Salah Satu Produk Roro Mendut yaitu :
V Scrup Pemutih Selangkangan

Dari pertama saya dapat paket Roro Mendut, yang membuat saya melirik banget adalah Lulur yang Satu ini (sebenarnya semua Produk dilirik sich :-p), karena katanya dapat memutihkan dan membersihkan area lipatan di sekitar Nona V (bisa dipake di area lipatan Mr. P juga lho...)

Selain itu Produk yang satu ini termasuk Produk Terlaris selama aku bisnis Roro Mendut (banyak di pesan para Pria juga)

Ini penampakannya (^_^)


Pertama kali kemasan di buka, kembali tercium aroma Rempah Khas Produk Roro Mendut (karena memang terbuat dari 100% rempah-rempah organic tanpa bahan kimia), jadi DIJAMIN sangat aman untuk semua usia, ibu hamil dan menyusui :-)

Saya memang ada sedikit masalah di area selangkangan karena sering lecet dan gatal dan agak gelap (semua juga pastinya, hehehe).
Biasanya untuk mengatasi masalah itu aku menggunakan Salep (nanti ya di review brand salepnya), alhamdulillah cocok, tapi cocoknya hanya menghilangkan lecet dan gatal di area selangkangan namun tidak membuatnya halus, mulus dan wangi, wkwkwkwkwk....

makanya saya sangat tertarik dengan produk yang satu ini....
dan benar saja, sejak pertama kali di pakai, kulit sekitar selangkangan terasa sangat halus, wangi (ada aroma-aroma daun sirihnya) dan bersih...

Alhamdulillah dengan Perawatan teratur, area selangkangan sekitar Nona V udah nggak pernah lecet dan gatal-gatal lagi dan warnanya mulai mencerah (ya walaupun nggak sama dengan warna di sekitarnya, namanya juga area lipatan, xixixixi)

Puas Bangetsssss.....!!!

dan yang penting itu, Semua Produk Roro Mendut itu sangat AMAN...!!!
"Catat Produk harus yang ASLI, karena sekarang banyak lo tiruannya"

karena saya Buktikan Sendiri, sampai saat ini (Kondisi Hamil 18 minggu 5 hari) masih rutin melakukan PERAWATAN...!!!


other articles

-  Kulit Putih dan halus dengan Masker 
-  Anda calon pengantin...??? klik disini
-  Luluran yuks reader, biar tambah kinclong 

2 komentar:

Terimakasih untuk para Readers (^_^)
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini yaaa.... :)