Jumat, 26 September 2014

MASKER JERAWAT BROTOWALI



BETE SAMA JERAWAT ? WAJIB BACA INI!!
BARU !!!
"Roro Mendut - Masker Jerawat Brotowali"

BROTOWALI terbukti secara ilmiah mampu mematikan bakteri dan jamur secara efektif (antibakteri) serta digunakan sejak dulu kala oleh leluhur kita sebagai treatment dalam penyembuhan luka.

RORO MENDUT menghadirkan MASKER JERAWAT BROTOWALI. Merupakan masker yang diformulasikan untuk mengatasi jerawat dan kulit dengan kelenjar minyak berlebih, diperkaya dengan "ekstrak brotowali" yang berfungsi mematikan bakteri dan jamur penyebab jerawat, "teh hijau" yang membantu merelaksasi kulit dan mengatasi peradangan pada jerawat, "rumput laut" yang menutrisi dan menyejukan kulit, serta "beras ketan putih" yang meregenerasi sel kulit utk mengatasi kelenjar minyak berlebih dan penyumbat pori penyebab komedo dan jerawat.



Selalu gunakan MASKER JERAWAT BROTOWALI seusai penggunaan LULUR REMPAH HITAM 
Rasakan Manfaat dan Khasiat Kekayaan Alam Indonesia di dalam Kecantikanmu, 
"Roro Mendut Tradisional Skincare - Budaya Cantik Indonesia" 

ANJURAN PEMAKAIAN : 

Setelah menggunakan lulur dan kulit telah bersih optimal, campurkan bubuk masker secukupnya dengan sedikit air hingga mengental. Usapkan secara merata keseluruh kulit wajah dan tubuh. Biarkan 15 - 20 menit hingga masker menjadi kering dan mengencang. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil optimal gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu sesudah pemakaian Roro Mendut Lulur Rempah Hitam. 

Harga :  Rp.  100.000 (5 Pcs)
*) Untuk pembelian satuan, hubungi Admin

info dan pemesanan :
BinadelShop Padang
SMS  :  0899 4681628
BBM  :  By Request
sebelum di invite, comfirm dulu via sms :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk para Readers (^_^)
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini yaaa.... :)